DBAsia News

Eks Striker Juventus Optimistis Bianconeri Singkirkan Atletico Madrid di Champions League

Juventus


DBasia.news –  Juventus merupakan salah satu kandidat kuat juara Champions League 2018-19. Status itu muncul setelah kedatangan megabintang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Di luar dugaan, pintu Bianconeri untuk bisa melaju ke babak final nyaris tertutup. Hal itu disebabkan karena La Vecchia Signora takluk dari Atletico Madrid dengan skor 0-2, pada leg pertama babak 16 besar. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Juve diwajibkan untuk bisa mengalahkan Los Rojiblancos dengan skor 3-0 tanpa balas.

Walau kans skuat asuhan Allegri untuk lolos terbilang sulit, mantan pemain Bianconeri di medio 2011-2012 tetap memperlihatkan optimisnya jika Ronaldo dan kawan-kawan bisa mengembalikan keadaan di leg kedua. Terlebih, La Vecchia Signora nantinya akan bertindak sebagai tuan rumah, membuat semangat para pemain untuk meraih kemenangan semakin meningkat.

“Untuk lolos memang merupakan misi yang sulit (untuk Juve). Sebab, Juve akan menghadapi tim yang kuat, dengan pemain serta pelatih hebat. Walau begitu, Bianconeri tetap mempunyai kualitas untuk bisa membalikkan keadaan,” ujar Toni dikutip dari​ Calcio Mercato.

Apabila Juventus benar-benar bisa mengembalikan kedudukan atas Los Rojiblancos di leg kedua, pria berusia 41 tahun tersebut semakin yakin jika Bianconeri akan bisa menembus babak final Champions League 2019.

“Saya menilai bila Juve bisa menyingkirkan Atletico, maka itu akan membantu mereka untuk bisa mencapai babak final,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?