DBAsia News

Eks Liverpool Sebut Mohamed Salah Kurang Percaya Diri

Mohamed Salah


DBasia.news –  Eks Liverpool, Phil Babb, menilai Mohamed Salah kehilangan kepercayaan dirinya di depan gawang.

“Fakta bahwa pemain terbaik Anda tidak berkinerja baik dapat memiliki efek pada seluruh anggota tim. Salah memiliki beberapa peluang melawan Everton, tetapi tampaknya tidak memiliki kepercayaan diri di depan gawang saat ini,” kata Babb.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Salah sebenarnya mendapatkan beberapa peluang matang. Tapi, tak satu pun yang berhasil menjadi gol.

Mohamed Salah memang belakangan kurang moncer. Dari tujuh laga terakhir, ia hanya mampu mencetak gol ketika Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth.

Buruknya performa Mohamed Salah menjadi salah satu alasan Liverpool kini turun ke peringkat dua. Mereka didepak dari puncak oleh Manchester City yang unggul satu poin.

“Salah telah bermain sebagai penyerang tengah dan dia tidak benar-benar memainkan peran itu dengan baik. Dia cukup mudah untuk dikawal oleh bek-bek tengah standar di Liga Inggris,” ucap Babb.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?