DBAsia News

Eks Kiper Everton dan Man United Tak Sudi Lihat Liverpool Raih Trofi

Liverpool


DBasia.news –  Tim Howard, mantan penjaga gawang Manchester United dan Everton, mengaku tak ingin melihat Liverpool meraih trofi. Howard tak sudi melihatnya selagi masih hidup di dunia ini.

Liverpool musim ini berpeluang besar meraih trofi di ajang Premier League dan Champions League. Di Premier League mereka bersaing dengan Manchester City – saat ini terpaut satu poin. Sedangkan di Champions League, Liverpool akan melawan Barcelona di semifinal.

Howard, yang kini memperkuat Colorado Rapids, tak ingin melihat Liverpool memenangi trofi. Di Premier League, penjaga gawang berusia 40 tahun berharap The Citizens mempertahankan titel Premier League yang sudah mereka miliki.

“Saya harap Liverpool tidak pernah memenangi titel selama saya masih bernafas (hidup),” harap Howard, dikutip dari Goal.

“Kita melihat dua tim yang sedang tampil bagus hingga keduanya masih bersaing (merebutkan titel Premier League). Persaingan akan terus berlangsung sampai akhir (pekan terakhir). Jika tidak ada yang kehilangan poin, maka City menang,” pungkasnya.

Howard sudah memainkan total 400 laga lebih selama berkarier di Premier League bersama Man United dan Everton pada medio 2003-2016. Tiga trofi yang pernah diraihnya yakni: satu FA Cup, League Cup, dan Community Shield.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?