DBAsia News

Eder Militao Diyakini Casillas Bakal Sukses Bersama Real Madrid

Eder Militao


DBasia.news –  Legenda Real Madrid, Iker Casillas, memuji keberhasilan mantan klubnya mengamankan servis bek tengah asal Brasil, Eder Militao, dari FC Porto.

Menurut penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut, keputusan Madrid untuk merekrut Eder sudah tepat. Mantan pemain Sao Paulo itu diyakini Casillas memiliki masa depan yang cerah dengan kualitas besar yang dimilikinya.

“Manajemen fantastis yang diperlihatkan oleh Real Madrid. Mereka mendapatkan pemain yang sangat bagus dengan masa depan cerah. Saya yakin dia bakal sukses di Real Madrid,” ucap Casillas, sebagaimana dilansir dari Goal.

Lebih lanjut legenda Madrid pada medio 1999-2015 itu juga memeringati Eder akan proses adaptasinya yang akan dilewati di Spanyol nanti. Kultur sepak bola di Portugal dengan Spanyol berbeda. Casillas meminta fans Madrid bersabar kepada Eder.

“Porto berjudi kepadanya ketika dia masih sangat muda dan dia telah menunjukkan karakter yang besar,” tambah Casillas.

“Dia sangat baik hati dan ingin melakukan hal-hal dengan benar, saya hanya sedikit takut untuk adaptasinya karena di Spanyol berbeda.”

“Saya selalu memberitahunya jika dia tiba di Madrid, dia akan menyadari apa arti hal tersebut (perbedaan sepak bola di Portugal dan Spanyol),” pungkas pengemas 167 caps dengan Timnas Spanyol tersebut.

Kehadiran Eder akan menjadi pesaing yang kompetitif bagi Raphael Varane, Nacho Fernandez, musim depan dalam merebutkan satu tempat bermain di lini belakang bersama Sergio Ramos. Madrid disinyalir akan kembali meminjamkan Jesus Vallejo karena penampilannya yang belum memuaskan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?