DBAsia News

Eden Hazard Sapu Bersih Penghargaan di Acara Seremoni Chelsea Player of the Year 2019

Eden Hazard


DBasia.news –  Chelsea langsung mengadakan acara seremoni Player of the Year usai memastikan tiket final Europa League. Fans Chelsea menanti pemenang penghargaan pemain terbaik musim tersebut.

Dilansir ​laman resmi klub,​ Eden Hazard sukses memenangkan penghargaan pemain terbaik. Tak hanya satu kali memenangkan penghargaan, pemain asal Belgia tersebut juga terpilih sebagai pemain terbaik pilihan para pemain ​The Blues.

Sebagai tambahan informasi, penghargaan ini menjadi penghargaan keempat ​Hazard setelah sebelumnya juga berhasil terpilih menjadi pemain terbaik di tahun 2014 dan 2015, dan 2017. Dia bahkan menjadi pemain​ The Blues pertama yang empat kali memenangkan penghargaan ini.

Sepertinya tak aneh melihat ​Hazard meraih penghargaan ini, pasalnya ia memang menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten sepanjang musim dan sukses menorehkan total 19 gol dan 16 assist. Performa gemilangnya pun sukses membawa timnya lolos ke​ ​Champions League 2019/20 dan melaju ke final Europa League.

Tak hanya sukses meraih penghargaan sebagai pemain terbaik, golnya saat melawan ​Liverpool di putaran ketiga League Cup pun juga sukses terpilih menjadi gol terbaik di musim 2018/19.

Selain tiga kategori di atas, masih ada beberapa kategori lainnya yang juga diberikan klub di acara seremoni tersebut. Berikut adalah daftar pemenang lengkapnya.

Chelsea Player of the Year 2018/19: Eden Hazard

Chelsea Players’ Player of the Year 2018/19: Eden Hazard

Women’s Player of the Year 2018/19: Erin Cuthbert

Women’s Players’ Player of the Year 2018/19: Sophie Ingle

Goal of the Season 2018/19: Eden Hazard

Chelsea Young Player Award: Callum Hudson-Odoi

Chelsea Academy Player of the Year 2018/19: Connor Gallagher

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?