DBAsia News

Eden Hazard Merapat ke Santiago Bernabeu

Eden Hazard


DBasia.news –  Di tengah perjuangan Chelsea untuk ‘mengakali’ sanksi larangan transfer pemain oleh FIFA, mereka juga berjuang mempertahankan bintang klub, Eden Hazard, yang terus diincar oleh Real Madrid.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu terus dikaitkan dengan potensi untuk bergabung dengan Real Madrid, sampai pelatih utama mereka, Zinedine Zidane, ikut memberikan komentar dengan mengakui kualitas yang selama ini ditunjukkan oleh Eden Hazard.

Dilansir dari Football Espana, Real Madrid dan Chelsea diklaim akan segera mencapai kesepakatan terkait kepindahan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019, dan sang pemain dikabarkan akan mendapatkan kontrak dengan durasi enam tahun.

Kontrak Hazard dengan The Blues akan habis pada 2020, faktor yang menyebabkan nilai transfernya akan mengalami penurunan yang signifikan dibandingkan dengan nilai 200 juta euro yang dipasang oleh tim asuhan Maurizio Sarri tersebut saat sang pemain masuk dalam incaran Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?