DBAsia News

Dybala Diminati Banyak Klub

Paulo Dybala

DBasia.news –  Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengakui pihaknya menerima beberapa tawaran untuk striker Argentina, Paulo Dybala.

Dybala menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa setelah tak masuk rencana pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri. Dalam pola 4-3-3 racikan Sarri, tidak ada posisi yang cocok untuk eks pemain Palermo tersebut.

Salah satu klub yang gencar dihubungkan dengan Dybala adalah Manchester United mencoba mengambil keuntungan. Setan Merah bahkan menawarkan sang penyerang Romelu Lukaku kepada Juventus untuk mendapatkan Dybala.

United saat ini membutuhkan tenaga tambahan di posisi playmaker, mengingat mereka hanya memiliki Juan Mata untuk mentas di posisi tersebut.

Selain United, ada Tottenham Hotspur yang meminati Dybala. Bahkan kabarnya, The Lilywhites berani mengeluarkan 90 juta pounds atau sekira Rp1,53 triliun untuk memboyong Dybala. Karena itu, manajemen Bianconeri mesti cermat sebelum mengambil keputusan perihal masa depan Dybala.

“Ada beberapa proposal, ada beberapa minat, tetapi kami menunggu tindakan nyata. Jadi kami dapat memutuskan dengan tenang,” kata Nedved.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?