DBAsia News

Dukungan Christian Pulisic kepada Tammy Abraham

Tammy Abraham

DBasia.news –  Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool kala kedua tim bertemu di ajang UEFA Super Cup, Kamis (15/8) dini hari WIB di Vodafone Park, Istanbul.

Hasil imbang 2-2 yang bertahan hingga babak perpanjangan waktu 2×15 menit membuat pemenang harus ditentukan melalui adu penalti. Sayang, eksekutor terakhir The Blues, Tammy Abraham gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna hingga akhirnya klub asal London tersebut kalah dengan skor tipis 5-4.

Kegagalan Abraham mengeksekusi penalti tentu membuatnya jadi bahan pembicaraan publik, bahkan tak sedikit yang merasa kesal dan marah pada pemain berusia 18 tahun tersebut.

Setelah sebelumnya Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya enggan menyalahkan Tammy Abraham, kini giliran Christian Pulisic yang memberikan dukungan. Bahkan pemain asal Amerika Serikat itu merasa yakin jika rekan setimnya tersebut akan segera bangkit dan mencetak gol di laga berikutnya.

“Itulah penalti. Pasti ada seseorang yang akan gagal mengeksekusinya. Tammy Abraham akan segera bangkit dan kembali menegakkan kepalanya. Ya, kegagalan tersebut memang menjadi hal yang sulit, tetapi dia akan baik-baik saja,” ujar Pulisic seperti dilaporkan ​Daily Mail.

“Tammy Abraham akan mencetak gol di pertandingan berikutnya dan semua yang terjadi dalam pertandingan ini akan terlupakan. Kami juga akan selalu mendukungnya,” tambah pemain yang didatangkan dari ​Borussia Dortmund itu.

Setelah pertandingan ini, ​The Blues akan mencoba untuk meraih kemenangan perdana di musim 2019/20 saat menjamu Leicester City di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan kedua ​Premier League, Minggu (18/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?