DBAsia News

Dortmund Ditahan Tim Promosi

Borussia Dortmund

  DBasia.news –  Hasil tak terduga tercipta di Stadion Alte Forsterei. Tim promosi Union Berlin membekuk Borussia Dortmund dengan skor cukup telak 3-1.

Bertindak sebagai tim tuan rumah Union Berlin langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Mengandalkan serangand dari sektor sayap, Union Berlin membuat lini belakang Dortmund bekerja ekstra keras.

Tak butuh waktu lama untuk Union untuk unggul. Pada menit ke-22 Marius Bulter mampu merobek gawang Dortmund. 1-0 Union Berlin unggul. Namun tiga menit kemudian Paco Alcacer membuat skor kembali imbang 1-1.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua, Union Berlin kembali unggul pada menit ke-50. Bulter mencetak gol keduanya sekaligus membawa Union Berlin unggul 2-1.

Usaha Dortmund untuk bisa menyamakan kedudukan tak juga berhasil meski beberapa kali mendapat peluang emas. Malah tim tuan rumah kembali mencetak gol pada menit ke-75. Ialah Sebastian Andersson yang membuat Union Berlin mencetak kemenangan pertamanya di Bundesliga musim ini dengan skor 3-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?