DBAsia News

Donny van de Beek Jadi Alternatif Madrid apabila Gagal Rekrut Pogba

Donny van de Beek


DBasia.news –  Real Madrid masih dihubungkan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Zinedine Zidane, pelatih Madrid, sangat mengaguminya. Kans Pogba hengkang pun cukup besar apabila Man United tidak bermain di Champions League musim depan.

Kendati begitu, hengkangnya pemain berwarga negara Prancis itu ke Santiago Bernabeu masih belum terbilang pasti. Hal itu disebabkan karena permasalahan gaji dari Pogba yang disinyalir terlalu tinggi, bisa menjadi penyebab mundurnya minat Los Blancos dalam menggaetnya.

Maka dari itu, ​Four Four Two melaporkan bila Zidane sudah menemukan alternatif lain jikalau benar-benar batal mendatangkan mantan pemain Juventus itu. Nama gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek diklaim kini telah masuk ke dalam daftar belanja klub peraih 13 gelar ​Champions League.

Seperti diketahui, performa para pemain-pemain The Lancers kini tengah mendapatkan sorotan tajam, seusai memberikan kejutan besar dengan menembus babak semifinal Champions League, dan bisa menyingkirkan klub-klub favorit juara Juventus, dan Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?