DBAsia News

Doa dan Harapan Gian Zola kepada Eden Hazard di Real Madrid

Eden Hazard

DBasia.news –  Gianfranco Zola, mantan striker Chelsea, berharap Eden Hazard dapat melanjutkan kesuksesannya di Chelsea dengan Real Madrid.

Hazard, 28 tahun, diboyong Madrid di musim panas ini sebagai penerus proyek Los Galacticos bersama Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes. Penyerang sayap asal Belgia itu menyita perhatian dengan statusnya sebagai bintang Eropa.

“Madrid telah membeli pemain yang fantastis. Tahun ini dia sangat hebat dan sebagai pribadi, dia juga hebat. Chelsea kehilangan seorang pemain kunci dan Madrid mendapatkannya,” tutur Zola, dikutip dari AS.

“Saya mengharapkannya yang terbaik dan dia akan tampil bagus di Madrid seperti di Chelsea. Itulah yang layak didapatkannya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Zola yang musim lalu jadi asisten manajer Maurizio Sarri, menilai kedatangannya ke La Liga akan meningkatkan kemampuannya dalam bermain. Hazard dapat berkembang pesat di bawah asuhan Zinedine Zidane.

“Itu (masa depan Hazard di Madrid). Kemampuannya tak akan menciptakan keraguan dalam permainannya. La Liga akan bagus untuknya,” imbuh Zola.

“Musim ini, dia akan banyak belajar dan berkembang, belajar untuk bermain lebih banyak dengan tim. Meningkatkan kemampuan mengoper bola. Saya pikir dia akan baik-baik saja (di Madrid).”

Terakhir, Zola yang notabene mantan striker Chelsea periode 1996-2003, juga memberi saran kepada Hazard.

“Saran terbaik yang saya dapat berikan adalah untuk terus melakukan apa yang sudah dilakukannya. Sisanya akan datang,” imbuh Zola.

“Kami banyak berdebat mengenai sepak bola dan dia selalu memberitahu saya bahwa dia tampil lebih baik ketika bersenang-senang, kemampuan terbaiknya datang ketika dia menikmati permainannya. Saya harap dia menikmatinya di Madrid. Jika dia melakukannya, sisanya akan terjadi secara alamiah.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?