DBAsia News

Direktur Olahraga Frankfurt Bicara soal Rumor Hengkang Luka Jovic

Luka Jovic


DBasia.news –  Luka Jovic tengah laris manis diincar oleh sejumlah klub Eropa. Penyerang berusia 21 tahun tengah tampil hebat bersama Eintracht Frankfurt.

21 gol dalam 32 penampilan di seluruh kompetisi jadi bukti ketajaman penyerang asal Serbia tersebut. Jovic menjadi top skor di Bundesliga bersama penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester City, merupakan beberapa klub besar Eropa yang tengah memantaunya saat ini. Frankfurt juga ingin mempermanenkan klausul pembelian Jovic dari Benfica sebesar enam juta euro.

Dengan pembelian di harga tersebut, Frankfurt bisa menjualnya hingga 60 juta euro lebih kepada klub peminat. Namun, Fredi Bobic, selaku Direktur Olahraga Frankfurt, meredam spekulasi tersebut dengan berkata tidak adanya tawaran yang masuk dari klub Eropa lainnya.

“Dia (Jovic) sedang berkembang, dia hebat, dia mencetak banyak gol. Apa yang saya tahu? kita lihat nanti mengenainya, tapi tidak ada apapun (tawaran) pada Februari, dan sekarang Maret, karena klub-klub besar juga harus melihatnya terlebih dahulu,” jelas Bobic di Goal.

“Apakah mereka tim juara liga? Apakah mereka bermain di Champions League? Itu akan ditentukan nanti ketika mereka melakukan tawaran-tawaran besar.”

“Saya tidak khawatir. Yang paling pertama, mari melihat jika kami bisa meraih sesuatu musim ini, itu hal terpenting,” lanjut Bobic.

Lebih lanjut, Bobic juga membantah jika produk akademi Red Star Belgrade itu ditawar oleh Bayern, yang kabarnya telah melakukan proses negosiasi dengan Frankfurt.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang terjadi di belakang saya (pembicaraan soal rumor transfer), saya hanya bisa berkata bahwa secara resmi tidak ada pembicaraan (di antara Bayern dan Frankfurt),” pungkas Bobic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?