DBAsia News

Jarang Dimainkan Zinedine Zidane, Luka Jovic Diincar AC Milan dan Napoli

DBasia.news – AC Milan dan Napoli dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Real Madrid, Luka Jovic dalam bursa transfer Januari mendatang.

Seperti dilansir Calciomercato, Milan dan Napoli tertarik memboyong Jovic, pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Real Madrid menghabiskan 60 juta euro untuk mendatangkan Jovic dari Eintrach Frankfurt pada 2019. Madrid memngikat Jovic dengan Kontrak yang kedaluarsa 2025 mendatang.

Belum ada penawaran resmi baik dari AC Milan atau Napoli. Namun jika melihat sang pemain yang hanya tampil dalam empat pertandingan musim ini, Madrid diperkirakan tidak akan terlalu menahan sang penyerang. Apalagi belakangan sang pemain sedang terkena masalah hukum terkait pelanggaran protokol kesehatan. Pelanggaran yang membuat Jovic terancam hukuman penjara.

Di sisi lain, Jovic dikabarkan sudah siap mencari kesempatan lain di klub baru. Hijrah ke klub lain diklaim dapat menghidupkan kembali karier Jovic yang masih berusia 22 tahun.

Selain Milan dan Napoli, pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United disebut berminat untuk mendatangkan Jovic sebagai pemain pinjaman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?