DBAsia News

Dipuji Banyak Orang, Ini Respons Virgil van Dijk

Virgil van Dijk


DBasia.news –  Virgil van Dijk banjir pujian atas performa yang diperlihatkannya musim ini. Kendati demikian, bek Liverpool sekaligut timnas Belanda itu tidak besar kepala alias sombong.

Pada musim ini, Van Dijk dinilai menjadi satu di antara pemain paling cemerlang di Liverpool. Sang pemain menjadi benteng kuat di lini pertahanan.

“Pada posisi saya ketika semuanya berjalan dengan baik, cukup mudah mengatakan saya adalah tipe orang yang memperbaiki segalanya. Namun, jika semua berjalan buruk saya yang disalahkan. Pada akhirnya, kami semua melakukan bersama,” ulas Van Dijk seperti dilaporkan Soccerway.

Hingga saat ini, Liverpool menjadi klub paling sedikit kebobolan di Premier League. The Reds baru kebobolan 18 gol.

“Jika kami melihat cara kami bermain, bertahan dan menyerang, itu dimulai dari depan. Jumlah pekerjaan yang mereka lakukan sungguh sulit dipercaya.”

“Di belakang juga jelas ada Alisson. Namun, lihat juga Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Dejan Lovren, Joel Matip dan jelas Joe Gomez. Saya pikir mereka telah memainkan peran di dalamnya.”

“Ini bukan tentang satu pemain. Namun, itu tidak mengubah fakta bahwa saya merasa cukup baik,” papar Van Dijk.

Van Dijk mengaku senang dengan posisi Liverpool saat ini. Eks Southampton tersebut bermimpi membawa The Reds ke tangga juara.

“Itu yang saya inginkan. Anda berharap berada pada posisi ini, menjadi penantang gelar Premier League. Kita berada di Liga Champions dan mencapai final musim lalu,” ungkap Van Dijk.

“Saya pikir hal terpenting adalah memenangi sesuatu untuk Liverpool. Kami masih memiliki peluang untuk memenanginya. Jadi, mari kita lakukan saja,” imbuhnya.

“Paling terpenting adalah menikmatinya. Kami harus memberikan segalanya dan memastikan tidak akan menyesal pada akhirnya,” tegas sang bek.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?