DBAsia News

Dimitar Berbatov Sarankan Gareth Bale Hengkang dari Real Madrid

Gareth Bale


DBasia.news –  Gareth Bale tidak pernah lepas dari sorotan di Spanyol karena performa inkonsistennya bersama Real Madrid. Kontribusi yang diberikannya bahkan kalah baik dari pemuda berusia 18 tahun, Vinicius Junior.

Adaptasi yang dijalani oleh Gareth Bale juga mendapatkan sorotan setelah munculnya kabar bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak menunjukkan upaya untuk menguasai bahasa Spanyol dan tidak bergaul di luar lapangan dengan rekan-rekan yang ada di dalam timnya.

Keadaan ini membuat Bale mendapatkan saran dari mantan rekannya di Spurs, Dimitar Berbatov, untuk meninggalkan Santiago Bernabeu apabila ingin kembali ke puncak kariernya dalam sepak bola Eropa.

“(Gareth) Bale terlihat selalu menjadi pemain yang menjadi sasaran kritik apabila Real Madrid sedang menjalani periode buruk, sesuatu yang saya rasa tidak adil. Apabila melihat catatannya musim ini, ia mencetak 12 gol dalam 30 penampilan, sesuatu yang cukup baik tetapi ia masih menjadi kambing hitam. Apabila seorang pemain sudah merasa tidak dihargai oleh timnya, maka langkah terbaik yang dapat diambil adalah untuk pindah,” ujar Dimitar Berbatov seperti dikutip dari AS.

Berbatov merasa Bale adalah pemain dengan bakat yang tinggi dan memiliki kemampuan berkelas dunia, tetapi permasalahan baginya saat ini adalah untuk menunggu tim yang memiliki kapabilitas finansial yang memadai untuk merekrutnya dari Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?