DBAsia News

Dilego, Paulo Dybala Kecewa dengan Manajemen Juventus

Paulo Dybala

DBasia.news –  Paulo Dybala memutuskan hengkang dari Juventus. Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, La Joya pergi karena kecewa dengan manajemen Juventus.

Simpang siur mengenai masa depan Paulo Dybala di Juventus menghiasi bursa transfer musim panas 2019. La Vecchia Signora menjadikan Dybala alat tukar bagi sejumlah pemain.

Terbaru, Juventus menyodorkan Paulo Dybala untuk ditukar dengan Romelu Lukaku. Bukan rahasia apabila I Bianconeri berniat mendatangkan Lukaku dari Manchester United.

Pada awalnya, Paulo Dybala tidak tertarik meninggalkan Juventus. Penyerang asal Argentina itu berniat memperebutkan tempat di skuat utama asuhan Maurizio Sarri.

Sayangnya, Juventus terus mendorong Paulo Dybala untuk pindah ke Manchester United. Bahkan, mereka mengirim agen Dybala untuk berdiskusi dengan The Red Devils di London.

Saat ini, Paulo Dybala belum mengikuti sesi latihan dengan Juventus. Sebabnya penyerang berusia 25 tahun tersebut baru membela timnas Argentina pada ajang Copa America 2019.

Paulo Dybala dikabarkan mengakhiri masa liburan lebih cepat. Sang penyerang ingin berbicara empat mata dengan Maurizio Sarri yang baru menjadi pelatih Juventus.

Menurut media-media di Italia, Paulo Dybala kecewa dengan hasil perbincangan dengan Maurizio Sarri. Hasilnya, Dybala mulai membuka peluang bergabung dengan Manchester United.

Paulo Dybala sempat ingin bertahan di Juventus. Namun, sikap La Vecchia Signora yang seolah mengusirnya membuat Dybala mulai jengah dan ingin pindah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?