DBAsia News

Dikritisi Publik, Santiago Solari Bela Marcelo

Marcelo


DBasia.news –  Marcelo adalah salah satu veteran perang terbaik yang dimiliki Real Madrid. Kendati demikian, nasib pemain dengan rambut kribo itu mulai terancam di musim ini dan mendapatkan banyak kritikan.

Ketika dipercayai untuk mengisi perannya sebagai bek kiri oleh Santiago Solari,​ Marcelo justru tampil inkonsisten. Pemain berpaspor Brasil tersebut, selalu kewalahan untuk menjaga lini pertahanan El Real dengan baik. Marcelo yang biasanya sering memberikan umpan-umpan silang, juga tak terlihat.

Hal tersebut, lantas membuat Solari memilih mencadangkan Marcelo dengan lebih memercayai Sergio Reguilon di tiga pertandingan ​La Liga terakhir. Penampilan dari pemain bernomor punggung 12 ini, juga kembali mendapatkan kritikan kala dirinya tampil di bawah standar saat menjalani laga El Clasico melawan ​Barcelona.

Menanggapi masalah performa Marcelo, Solari membuka suaranya. Pelatih asal Argentina tersebut beranggapan jika hati mantan pemain Fluminense ini masih 100 persen untuk Real Madrid dan diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya lagi.

“Marcelo adalah kapten kedua kami. Dirinya 100 persen milik Real Madrid, dan kami ingin melihat penampilan terbaiknya,” ujar Solari dikutip dari ​Goal.

Saat ini, pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan mempunyai kans untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim depan. Sebab, dirinya disinyalir ingin kembali bersatu tim dengan megabintang Cristiano Ronaldo di Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?