DBAsia News

Diincar Real Madrid dan Arsenal, Ini Reaksi Nicolas Tagliafico

Nicolas Tagliafico


DBasia.news –  Ajax Amsterdam layak mendapatkan julukan kuda hitam Champions League 2018/19. Mereka mengejutkan publik kala menyingkirkan juara bertahan tiga kali beruntun, Real Madrid, dengan agregat gol 5-3 di 16 besar Champions League.

Hal ini tentu saja membuat para pemain mereka mulai dilirik sejumlah klub papan atas Eropa, setelah melepas Frenkie de Jong ke ​Barcelona di musim panas 2019 mendatang, kini bek kiri andalan tim, Nicolas Tagliafico juga dikabarkan jadi rebutan​ Arsenal dan ​Real Madrid.

Setelah sekian lama bungkam, Tagliafico pun akhirnya buka suara soal ketertarikan dua tim top Eropa tersebut, namun kabar sedikit mengecewakan bagi penggemar​ El Real dan​ The Gunners, pemain asal Argentina itu masih ingin fokus membela De Godenzonen.

“Kini saya benar-benar tengah menikmati kehidupan dan profesi sebagai pesepakbola. Saya sangat mencintai pekerjaan ini dan sangat senang ketika mendapatkan kesempatan bermain bersama timnas dan tentu saja Ajax,” ujar Tagliafico seperti dilansir​ Mirror.

“Saat ini saya masih belum bisa berpikir soal masa depan dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Itu berarti tidak menghormati klub yang saat ini tengah saya bela,” tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tidak hanya berbicara soal ketertarikan dari ​Real Madrid dan​ Arsenal, Tagliafico juga merasa sangat tersanjung setelah mendengar dirinya juga masuk dalam daftar belanja Barcelona.

“Ya, saya mendengar ada ketertarikan dari ​Barcelona, tentu saja saya merasa senang, itu berarti saya sudah menampillkan performa maksimal dan semua hal juga berjalan dengan baik. Tetapi seperti apa yang sudah saya katakan sebelumnya, kini fokus utama adalah terus membela Ajax dan timnas Argentina,” tambahnya.

Ajax sepertinya akan menjadi klub yang cukup sibuk mempertahankan pemain andalannya di musim panas nanti, pasalnya selain Tagliafico, kapten tim, Matthijs de Ligt juga masuk dalam daftar belanja ​Barcelona dan ​Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?