DBAsia News

Diego Perotti Sebut AS Roma Telah Jalani Pramusim dengan Baik

Diego Perotti

DBasia.news –  AS Roma menutup laga uji coba pramusim terakhir melawan Arezzo, klub Serie C, dengan kemenangan 3-1. Penyerang sayap Roma, Diego Perotti, senang dengan performa tim di pramusim.

Anak asuh Paulo Fonseca memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka selama persiapan pramusim (lima di antaranya adalah pertandingan latihan yang diadakan di Trigoria), dengan Perotti, Edin Dzeko, dan Justin Kluivert mencetak gol ketika merampungkan uji coba terakhir di Stadio Citta di Arezzo.

Kini pertandingan pertama Serie A musim ini lawan Genoa di kandang, tinggal delapan hari lagi, Perotti merasa tim telah siap. 

“Arezzo bermain bagus malam ini, mereka menjadikannya sulit bagi kami, ini adalah ujian yang bagus,” kata Perotti kepada Roma TV.

“Pada awalnya kami tidak bisa mengulang apa yang kami lakukan melawan Real Madrid, tetapi perlahan-lahan kami mengikuti ritme kami dan kami pantas menang.”

Sepuluh pertandingan persahabatan, sembilan kemenangan, tentu tidak berarti apa-apa. Namun, rangkaian hasil positif selama  uji coba akan membantu tim saat memulai musim. 

“Ya, ini penting, kami telah bermain melawan beberapa tim kuat dan kami menang hampir di setiap pertandingan. Kami puas. Jelas kami masih belum 100 persen secara fisik, tapi kami berada pada momen yang baik untuk memulai musim melawan tim Genoa yang bermain bagus beberapa hari yang lalu. Ini tidak akan mudah.”

Perubahan yang dilakukan Fonseca salah satunya adalah membuat posisi pemain sayap lebih ke tengah, Anda tampak terbiasa dengan itu…

“Ini cara bermain yang membuat Anda lebih dekat dengan striker dan gawang, jadi itu berarti Anda memiliki peluang lebih baik untuk mencetak gol. Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang baik seperti yang pelatih inginkan, meski tidak pernah mudah ketika pelatih baru masuk. Saya pikir kami bisa memulai musim dengan baik.”

Dalam satu pekan, ada tiga pemain yang teken kontrak baru:  Zaniolo, Cengiz dan Dzeko. Apa arti momen ini bagi ruang ganti pemain?

“Itu sangat berarti, mereka adalah tiga pemain kunci – dua anak muda dan satu lagi, pemain dengan banyak pengalaman yang tidak akan pernah mudah untuk digantikan. Klub bekerja dengan baik.

“Kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan dengan bagus, bursa transfer masih terbuka tetapi sejauh ini kami senang dengan apa yang telah tim lakukan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?