DBAsia News

Diburu Banyak Klub Eropa, Napoli Enggan Lepas Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly


DBasia.news –  Kendati di dua laga terakhir menelan kekalahan beruntun, performa Manchester United sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer terbilang bagus karena mereka bersaing masuk zona Champions League dan menembus perempat final Champions League 2018/19.

Meski tampil lebih baik, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas. Bahkan Solskjaer juga sudah mengonfirmasi jika ​United akan mendatangkan beberapa pemain anyar di musim panas 2019 nanti.

Salah satu sektor yang menjadi fokus utama sudah tentu lini belakang, terlebih musim ini David de Gea cukup sulit mencatatkan clean sheet dan sudah kebobolan 40 gol di kompetisi ​Premier League. Hal ini kemudian membuat bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly dikabarkan masuk dalam radar transfer.

Bahkan kabar terakhir menyebutkan jika I Partenopei sudah membuka peluang untuk melepas sang pemain jika klub yang didirikan pada tahun 1878 itu bersedia mengeluarkan dana sekitar 130 juta euro.

Namun kini harapan ​United untuk segera mendapatkan tanda tangan Koulibaly sepertinya akan sulit untuk diwujudkan, pasalnya Carlo Ancelotti selaku manajer sudah menegaskan jika Napoli takkan melepas sang pemain ke Old Trafford.

“Napoli tidak akan dipaksa untuk menjual pemain. Kalidou Koulibaly tidak akan hengkang,” tegas Ancelotti seperti dilansir ​Daily Mail.

Penampilan pemain asal Senegal tersebut musim ini memang cukup baik, Koulibaly masih menjadi sosok tak tergantikan di lini pertahanan Napoli dan sudah tampil dalam 37 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga jadi sosok penting di balik kesuksesan timnya menempati posisi dua klasemen sementara Serie A serta melaju ke perempat final Europa League.

Meski sudah menegaskan takkan melepas Koulibaly, hal tersebut tak menjamin jika Napoli akan mampu mempertahankan sang pemain, pasalnya pemain berusia 27 tahun tersebut juga masuk dalam rencana belanja ​Barcelona dan ​Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?