DBAsia News

Di Bawah Guardiola, Raheem Sterling Makin Tajam

Raheem Sterling


DBasia.news –  Mantan pemain Manchester City, Yaya Toure, memuji Raheem Sterling yang sedang menunjukkan melejit. Toure menilai, Pep Guardiola menjadi kunci dari penampilan apik Sterling.

Sterling menjadi mesin gol Manchester City pada musim ini. Pemain asal Inggris itu telah mengemas 15 gol di Premier League.

Toure yang pernah bermain bersama Sterling merasa kemampuan sang pemain terus berkembang. Toure pernah kesulitan saat menghadapi Sterling yang masih membela Liverpool.

“Raheem Sterling, bergabung dengan Manchester City ketika Manuel Pellegrini berkuasa. Sejak Pep Guardiola datang, Steling berada di dunia lain. Dia pemain yang lengkap,” ulas Toure.

“Pep Guardiola telah memberi kepercayaan yang dibutuhkan Sterling. Ketika Sterling bermain di Liverpool, saya selalu takut padanya karena dia pendek dan cepat, sangat cepat. Sterling, Luis Suarez dan Philippe Coutinho? Mereka tidak bisa dihentikan,” tambahnya.

“Dia mendapatkan banyak kritik dan itu sangat sulit untuknya. Namun, dia terus bekerja keras dan sekarang layak untuk menjadi pemain terbaik musim ini,” ujar Toure.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?