DBAsia News

Deschamps Yakin Fokus Griezmann Tidak Terganggu dengan Rumor Transfernya ke Barcelona

Antoine Griezmann


DBasia.news –  Kendati telah teken kontrak baru hingga tahun 2023, nasib masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid masih ‘putih abu-abu’. Sebab, Griezmann kembali diisukan hengkang ke Barcelona.

Kabar terakhir bahkan menyebutkan jika ​El Barca juga kembali menjadikan Griezmann sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Pihak klub bahkan sudah menyiapkan gaji sebesar 16 juta euro per tahun sekaligus menyiapkan kontrak hingga tahun 2024.

Rumor kepindahan Griezmann pun akhirnya sampai ke telinga Didier Deschamps selaku manajer timnas Prancis. Namun pria berusia 50 tahun itu berani menjamin jika hal tersebut sama sekali takkan mengganggu performa sang pemain.

“Saya membicarakan semua hal dengan Antoine Griezmann. Dia benar-benar rileks dan sudah bersikap jauh lebih dewasa ketimbang sebelumnya. Tidak ada masalah dengannya dan dia pun sama sekali tak terpengaruh dengan rumor yang beredar (hengkang ke ​Barcelona),” tegas Deschamps seperti dilansir ​Goal.

Kendati sama sekali tak terpengaruh dengan rumor kepindahannya, hal tersebut juga bukan berarti peluang ​Barca untuk segera mendapatkan tanda tangannya juga mustahil, eks pemain Real Sociedad tersebut dikabarkan merasa kecewa setelah Los Rojiblancos disingkirkan Juventus di babak 16 besar Champions League.

Memutuskan bergabung dengan Atleti di tahun 2014, pemain kelahiran Macon, Prancis itu sudah bermain dalam 248 pertandingan dengan koleksi 130 gol di seluruh kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?