DBAsia News

Derby Merseyside Berakhir Imbang Tanpa Gol, Klopp: Liverpool Sudah Bermain Agresif

Liverpool


DBasia.news –  Liverpool terpaut satu poin dari Manchester City dalam perebutan titel Premier League. The Reds gagal menyalip Man City usai bermain imbang tanpa gol kontra Everton di Goodison Park, dalam lanjutan pekan 29 Premier League, Minggu (3/3) malam WIB.

Tim tamu mendapatkan beberapa peluang yang tidak dapat mereka manfaatkan sepanjang pertandingan tersebut, dan terdapat anggapan bahwa mereka tidak dapat tampil agresif dalam beberapa bulan terakhir, sesuatu yang sudah menjadi ciri khas mereka sejak Jurgen Klopp menjadi manajer.

Namun manajer asal Jerman itu menolak anggapan tersebut dan menegaskan bahwa timnya sudah berusaha keras dan mengambil risiko yang cukup tinggi ketika menghadapi The Toffees untuk berusaha meraih kemenangan.

“Saya merasa sangat kecewa dengan anggapan bahwa kami dapat menurunkan penyerang lain sebagai pengganti. Kami bukan sedang bermain gim di sini. Apakah Anda berpikir bahwa kami tidak mengambil risiko yang memadai dalam pertandingan ini? Pendapat seperti itu seakan menganggap bahwa apa yang kami lakukan adalah sesuatu yang mudah,” ujar Jurgen Klopp dalam wawancara yang dikutip dari Sky Sports.

Klopp menegaskan bahwa meraih kemenangan tidak semudah menempatkan penyerang tambahan di babak kedua ketika timnya kesulitan untuk mencetak gol, segala sesuatu harus dilakukan pada momen yang tepat bergantung dengan situasi yang ada di lapangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?