DBAsia News

Depresi, Fans Liverpool Pasang Foto Ashley Barnes di Foto Profil Twitter

Ashley Barnes


DBasia.news –  Fans Liverpool patah arang berharap agar Manchester City kehilangan poin. Mereka punya cara unik dalam memberikan bantuan kepada timnya dengan harapan Burnley mengalahkan Man City.

Perebutan trofi Premier League 2018-2019 memanas. Hal itu setelah Manchester City dan Liverpool hanya berjarak satu poin pada klasemen sementara.

Dengan tiga pekan tersisa, persaingan memperebutkan gelar Premier League membuat pendukung kedua kesebelasan merasa khawatir. Rupanya, tidak sedikit yang menjadikan ini sebagai lelucon.

Termasuk di antaranya pendukung Burnley yang memiliki akun media sosial Vizeh. Dalam tulisannya, Vizeh meminta para pendukung Liverpool memasang foto penyerang klub kesayangannya, Ashley Barnes.

“Hai fans Liverpool, apakah Anda ingin Burnley mengalahkan Manchester City pada akhir pekan ini? Jadikan foto Ashley Barnes sebagai gambar di profil Anda. Jika tidak, jangan salahkan kami jika Burnley kalah,” tulis Vizeh pada akun media sosialnya.

Lucunya, tulisan Vizeh tersebut mendapat respons dari para pendukung Liverpool. Mereka berbondong-bondong membalas unggahan Vizeh pada akun media sosialnya.

Pemilihan Ashley Barnes sendiri wajar untuk pendukung Burnley. Barnes telah mencetak 11 gol di Premier League musim ini, termasuk melawan Chelsea beberapa waktu lalu.

Sebelum Manchester City berhadapan dengan Burnley, Liverpool akan bertanding terlebih dulu. The Reds bakal menjamu Huddersfield di Anfield pada ajang Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?