DBAsia News

Dengar Kabar Pogba Balik Juve, Dybala Girang

Paulo Dybala

IDNGoal.news, Penyerang Juventus Paul Dybala mengaku sangat senang mendengar kabar bahwa Paul Pogba akan balik ke Allianz Stadium.

Sudah dua musim ini Pogba meninggalkan Juve untuk memperkuat Manchester United. Sayangnya selama itu pula pemain asal Prancis itu gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Pogba pun mendapat kritikan dari fans, pandit dan bahkan dari legenda MU sendiri. Ia juga disebut-sebut sempat berselisih dengan manajernya yakni Jose Mourinho.

Dari situ akhirnya muncul kabar bahwa Pogba akan hengkang dari Old Trafford. Salah satu klub yang disebut bisa jadi akan dihinggapi Pogba adalah Bianconeri.

Kawan Akrab

Pogba ternyata menjalin hubungan yang akrab dengan Dybala. Tak hanya di dalam tapi juga di luar lapangan.

Bahkan hubungan itu tak terputus meski Pogba pindah ke Setan Merah. Dan ketika ia mendengar temannya itu digosipkan balik ke Juve, Dybala pun merasa sangat bahagia.

“Saya mempertahankan hubungan baik dengan Paul, bahkan setelah ia pergi ke Inggris,” bebernya kepada TyC Sports. “Saya merasa sangat nyaman di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami, dan kami juga akrab luar lapangan.”

“Untuk mendengar bahwa ia dapat kembali membuat saya sangat bahagia, juga untuk persahabatan kami karena kami berhenti melakukan panggilan video satu sama lain dan kembali berlatih bersama,” serunya.

“Kami selalu membuat salam baru, cara-cara baru untuk merayakan gol, seperti ketika kami menyentuhkan jari-jari kami setelah menonton Dragon Ball Z,” ujar Dybala.

Dibantah Juve

Chief Executive Juventus Giuseppe Marotta menepis kabar bakal baliknya Pogba ke Turin. Ia menyebut hal itu merupakan sebuah fantasi belaka.

“Sekarang kami berada di fase paling penting dari bursa transfer, jadi seperti biasa, setiap hari, mereka menghubungkan Juventus dengan banyak pemain,” katanya seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

Ditanya khusus tentang Pogba, Marotta menjawab: “Fantasy Football! (Sepakbola Fantasi)”

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?