DBAsia News

Demi Paulo Dybala, Real Madrid Bersedia Jual Isco

Paulo Dybala

DBasia.news – Sejauh ini Real Madrid tidak mendapatkan langsung pengganti Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus, di bursa transfer pemain. Pemain-pemain yang datang sebagian besar merupakan talenta muda dan minim pengalaman.

Hal tersebut pun membuat perjalanan​ El Real di musim 2018/19 sedikit terseok, mereka bahkan beberapa kali menelan kekalahan dan sempat terlempar ke posisi lima klasemen sementara hingga akhirnya Julen Lopetegui resmi dipecat pasca mereka dipermalukan sang rival abadi, ​Barcelona dengan skor 5-1, Oktober 2018 silam.

Meski sudah menunjukkan perkembangan yang cukup baik pasca dilatih Santiago Solari, presiden klub, Florentino Perez masih belum puas dengan kekuatan skuatnya. Setelah berhasil mendatangkan Brahim Diaz dari​ Manchester City, kini dilansir ​Express, ​Los Blancos juga diklaim ingin merekrut ​Paulo Dybala yang kini tengah berkarier d​i Juventus.

Serius ingin mendatangkan sang pemain, Perez juga diklaim siap menyertakan salah satu pemain bintangnya, Isco dalam kesepakatan transfer.

Langkah ini diambil ​Madrid karena sang presiden beranggapan lini depan timnya juga belum bekerja secara optimal. Gareth Bale kini masih dibekap cedera, begitu juga dengan Mariano Diaz atau Marco Asensio. Sementara Karim Benzema juga baru mengoleksi 10 gol di musim 2018/19.

Peluang untuk dapat segera memboyong ​Dybala ke Santiago Bernabeu juga nampaknya bukanlah hal yang mustahil, pasalnya pemain asal Argentina itu juga tak lagi menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri. ​Sementara Isco juga memang jadi buruan utama klub asal Turin tersebut.

Satu hal yang akan mempersulit ​Los Merengues adalah ​Dybala yang juga diklaim masuk dalam daftar belanja dua klub papan atas ​Premier League, ​Manchester United dan ​Manchester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?