DBAsia News

Dele Alli Sudah Prediksi Tottenham Menang Besar atas Tranmere

Dele Alli

DBasia.news – Tottenham Hotspur berhasil mengukir rekor baru di Piala FA usai menumbangkan Tranmere Rovers. Tujuh gol yang ditorehkan Dele Alli dkk jadi kemenangan tandang terbesar sepanjang sejarah turnamen.

Alli menilai, Tranmere sempat menyulitkan timnya pada awal-awal pertandingan. Namun, pada akhirnya Tottenham mengamuk dan mencetak enam gol pada babak kedua.

“Kami butuh waktu untuk benar-benar bisa menyesuaikan diri dengan permainan. Bisa dilihat pertandingan tadi sempat tidak berjalan mudah. Tapi, kami bisa menunjukkan mental dan sikap yang tepat,” katanya.

“Mereka bertahan dengan sangat baik dan kami butuh waktu untuk bisa membongkarnya. Terbukti, pada babak kedua kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada,” sambung Alli.

Fernando Llorente jadi bintang pada pertandingan tersebut berkat sumbangan tiga golnya. Itu merupakan hat-trick perdananya bersama Tottenham.

Piala FA menjadi salah satu trofi yang diincar skuat arahan Mauricio Pochettino. Sementara pada ajang Premie League, mereka masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Membayangi Liverpool dan Manchester City di dua strip teratas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?