DBAsia News

Dejan Petkovic Berharap Luka Jovic Sukses di Real Madrid

Luka Jovic

DBasia.news –  Dejan Petkovic, eks pemain Real Madrid periode 1995-1997, memiliki harapan besar kepada Luka Jovic di Real Madrid. Dia berharap fans Madrid bersabar menanti penampilan terbaik mantan pemain Eintracht Frankfurt itu.

Jovic, 21 tahun, dibeli Madrid dari Frankfurt sebesar 60 juta euro. Penyerang berpaspor Serbia itu, disinyalir, disiapkan Madrid sebagai calon suksesor Karim Benzema yang sudah berusia 31 tahun saat ini.

Kendati demikian, tidak ada jaminan Jovic akan langsung bermain reguler seperti yang didapatkannya di Frankfurt. Petkovic berharap Jovic dapat sukses di Madrid dan bersabar menanti momen apabila Zinedine Zidane jarang memainkannya di periode pertamanya nanti.

“Saya harap Luka sukses (di Madrid), tapi dia tidak akan melakukannya dengan mudah. Dia pemain yang telah bersinar di Eintracht dan saya harap dia cukup bagus untuk mengenakan jersey putih Madrid,” harap Petkovic ketika berbincang dengan Marca.

“Banyak pemain-pemain hebat telah mengenakan jersey ini, itu sudah pasti. Dia striker untuk masa depan, dengan kecepatan dan kekuatan, yang menawarkan hal-hal berbeda dibandingkan dengan (Karim) Benzema. Saya harap mereka bersabar kepadanya.”

“Dia akan punya kesempatan (bermain reguler), meskipun dia mungkin tak banyak bermain pada awalnya. Setelahnya, situasinya nanti bergantung kepadanya,” pungkas Petkovic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?