DBAsia News

Debut Buruk Rubi Ferrer

Rubi Ferrer

DBasia.news –  Laga resmi perdana Rubi Ferrer sebagai pelatih Real Betis tidak berjalan dengan semestinya. Timnya harus menyerah 1-2 dari Real Valladolid pada Minggu (18/8) atau Senin dini hari WIB di Stadion Benito Villamarin.

Ini bukan hanya mencoreng Rubi, tetapi juga sekaligus memperpanjang rekor buruk Betis yang sudah lama tak merasakan kemenangan di pertandingan pembuka La Liga.

Malapetaka untuk Betis terjadi ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Kiper mereka, Joel Robles, dikartu merah wasit Santiago Jaime usai melakukan pelanggaran terhadap Sandro Ramirez.

Tak hanya itu saja, tim berjuluk Los Verdiblancos tersebut juga harus menyudahi babak pertama dengan cederanya Borja Iglesias.

Penyerang anyar Betis itu salah jatuh usai mendapatkan tekel dari Ruben Alcaraz. “Ini adalah kesalahan. (Padahal) ada beberapa pemain di sekitar bola, tak cuma dia (Robles),” kata Rubi menyoal pengusiran kipernya.

“Di luar hasil akhir, tim ini memiliki tatanan bagus dan sangat disiplin. Sebenarnya Valladolid hanya memiliki tiga peluang terbuka. Kartu merah dan dua gol, saya akan membenahi tim,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?