DBAsia News

De Rossi Pertimbangkan Pensiun

De Rossi

DBasia.news –  Mantan kapten AS Roma Daniele De Rossi dikabarkan mempertimbangkan untuk pensiun setelah kontraknya di Roma berakhir pada bulan lalu. Hal itu sekaligus mematahkan spekulasi bahwa sang gelandang akan bergabung dengan klub lain.

De Rossi sempat mempertimbangkan untuk melanjutkan karier. Jasanya diinginkan oleh klub asal benua Amerika dan beberapa klub Italia.

De Rossi sempat mengatakan kalau ia tak berniat untuk pergi dari Italia. Karena itu, Sampdoria, Fiorentina, AC Milan, Inter Milan dan Bologna berniat menampungnya.

Namun, De Rossi tak kunjung mengambil keputusan. Menurut kerabat dekatnya, De Rossi tak ingin keluarganya merasakan tekanan karena kariernya, ia ingin menikmati waktu bersantai bersama keluarga setelah menjalani karier.

Hal itu membuat De Rossi mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya dan menjadikan AS Roma sebagai satu-satunya klub profesional sepanjang kariernya. Daniele De Rossi disebut akan melanjutkan karier sebagai pelatih dibanding bergabung dengan manajemen AS Roma.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?