DBAsia News

De Rossi Disarankan Istri Tinggalkan Roma

Daniele De Rossi


DBasia.news –  Kondisi AS Roma musim ini membuat kapten tim, Daniele De Rossi, gamang. Melihat kondisi ini, sang istri, Sarah Felberbaum, menyarankan untuk mencari pengalaman baru.

Sarah Felberbaum melihat bahwa sang suami sudah kehilangan gairah di klub ibu kota Italia itu. Hal ini tak lepas dari suasana hati sang kapten yang sedang memburuk.

“Saya belum pernah melihat Daniele dalam suasana hati seburuk ini. Dia harus segera membuat keputusan tersulit dalam hidupnya. Dia sudah menjadi pesepak bola sepanjang hidupnya, setiap hari, setiap minggu, tapi dia orang yang paling bijaksana yang saya kenal,” ujar Sarah.

“Pengalaman di luar negeri? Kenapa tidak. Dia sangat dekat dengan keluarganya, tapi saya berbeda. Saya katakan padanya ‘mari kita ambil anak-anak dan pergi dari sini’,” sambungnya.

Sarah menegaskan keputusan akhir tetap berada di tangan suaminya. Ia tidak akan memaksa pemain jebolan akademi Roma itu untuk hengkang.

“Dia sudah melakukan bayak hal, baik di sepak bola maupun kehidupan pribadinya selama bertahun-tahun. Tapi akhir-akhir ini, dengan kariernya yang menuju akhir, saya tidak pernah melihatnya sedih,” ujarnya.

“Saya tetap mendukung keputusan yang akan ia buat. Dia tahu apa yang terbaik untuk kariernya dan keluarga,” tutur Sarah Felberbaum.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?