DBAsia News

De Ligt Bosan Mendengar Isu Transfer

Matthijs de Ligt


DBasia.news –  Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt mengaku bosan mendengar rumor dirinya akan pindah. Ia mengaku masih bahagia bersama Ajax.

Matthijs de Ligt yang baru berusia 18 tahun itu berhasil menarik perhatian klub-klub besar macam Liverpool, Juventus, Barcelona dan Manchester United.

Meski demikian, De Ligt tak mau buru-buru pindah seperti rekannya Frenkie de Jong yang sudah merapat ke Barcelona. Ia masih ingin menikmati waktunya di Ajax.

“Apakah saya terganggu oleh rumor itu? Tidak. Bosan? Sedikit. Tapi tidak masalah bagi saya jika ada artikel tentang ke mana saya harus pergi atau apa yang harus saya lakukan. Sama sekali tidak masalah,” kata Matthijs de Ligt.

“Ajax sangat berarti. Saya tumbuh di sini. Saya datang ke sini ketika berusia sembilan tahun. Di Ajax, Anda belajar untuk memenangkan setiap pertandingan, menjadi yang terbaik di setiap pertandingan dan tidak peduli siapa lawan Anda. Itu ada dalam darah saya,” De Ligt menambahkan.

Matthijs de Ligt masih terikat kontrak di Ajax hingga 2021.

De Ligt sendiri sudah membela Ajax dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?