DBAsia News

De Bruyne Ingin Empat Gelar

Kevin De Bruyne


DBasia.news –  Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, timnya menyabet semua gelar yang masih bisa diraih musim ini. Dia ingin melewati raihan Manchester United dengan memenangi empat trofi.

Kini Manchester City berpeluang mendapatkan empat gelar, Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Dari keempatnya, Manchester City telah meraih satu di antaranya. Skuat asuhan Pep Guardiola memenangi Piala Liga Inggris setelah mengatasi Chelsea lewat adu penalti.

Di tanah Inggris, prestasi terbaik ditorehkan oleh Manchester United pada 1999. Saat itu, The Red Devils menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

“Hampir mustahil memenangi empat gelar dalam satu musim. Kami akan mencoba memenangi pertandingan sebanyak mungkin. Andai meraih empat trofi, kami akan menjadi tim terbaik,” ujar Kevin De Bruyne.

“Tidak ada yang pernah melakukan itu sebelumnya. Manchester City tidak terobsesi dengan hal itu. Kami belum memikirkan soal meraih empat trofi sekaligus.”

“Apabila Manchester City memenangi tiga trofi lain dan lolos ke final Liga Champions, mari mendiskusikan kemungkinan tersebut. Sebelum itu sebaiknya tidak,” imbuh Kevin De Bruyne.

Dari keempat trofi tersebut, hanya Liga Champions yang belum pernah diraih Manchester City. Sedangkan tiga gelar lain pernah dimenangi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?