DBAsia News

David Moyes Jadi Salah Satu Kandidat Pelatih Inter Miami

David Moyes

DBasia.news –  David Beckham, pemilik Inter Miami, masih mencari pelatih untuk klub barunya itu. Dikutip dari FourFourTwo, ada tiga kandidat pelatih: Thierry Henry, David Moyes, dan Carlo Ancelotti.

Inter Miami merupakan klub baru di Amerika Serikat. Klub yang bermarkas di New Fort Lauderdale Stadium itu akan berpatisipasi di MLS (Major League Soccer) pada Februari 2020.

Beberapa nama dipertimbangkan menjadi pelatih. Ancelotti, saat ini melatih Napoli, dan kecil kemungkinannya melatih di luar Eropa karena kejeniusan dan pengalamannya masih akan berguna untuk klub-klub Benua Biru.

Pilihan pun mengerucut kepada dua nama. Moyes dan Henry sama-sama tidak sedang melatih klub. Henry, legenda Arsenal, dipecat AS Monaco musim lalu setelah sempat ditunjuk menggantikan Leonardo Jardim.

Sementara Moyes sudah tidak lagi melatih klub sejak terakhir membesut West Ham United (2017/18). Moyes juga pernah membesut Man United pada medio (2013/14) dan Beckham menilai manajer asal Skotlandia itu pantas mendapatkan kesempatan kedua di Inter Miami.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?