DBAsia News

David Beckham Ingin Boyong Ronaldo atau Messi ke Inter Miami

Cristiano Ronaldo


DBasia.news –  Memiliki Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di dalam klub merupakan impian seluruh pemilik klub. Tidak terkecuali David Beckham. Legenda Manchester United bermimpi memboyong Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ke klubnya, Inter Miami.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih belum menunjukkan penurunan performa gemilang hingga saat ini. Messi masih menjadi bintang utama di Barcelona, sedangkan Ronaldo memimpin Juventus dalam perjalanan meraih gelar Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat Beckham bermimpi mendapatkan Messi atau Ronaldo untuk memperkuat Inter Miami. Apalagi, MLS adalah satu di antara destinasi menarik bagi para pemain dunia menghabiskan bagian akhir kariernya.

“Semua orang punya daftar keinginan sendiri. Akan tetapi, jika Anda melihat cara Messi dan Ronaldo saat bermain, bahkan ketika diprediksi pada akhir karier, saya tidak melihat itu akan berakhir,” ujar Beckham seperti dilaporkan Soccerway.

“Mereka bermain pada level yang sangat tinggi sehingga sulit melihat kedua pemain itu meninggalkan klub yang saat ini dibela. Namun, kita lihat saja nanti. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi pada sepak bola,” jelas sang legenda.

Untuk membangun timnya, Beckham telah berbicara dengan mantan pemimpin Manchester United, Davil Gill. Beckham meminta masukkan terkait strategi di bura transfer.

“Saya sudah berbicara dengan orang-orang pada waktu itu. Orang-orang seperti Davil Gill adalah sosok yang punya banyak pengalaman di Man United. Saya bertanya soal pekerjaan yang dilakukannya di sana,” tegas Beckham.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?