DBAsia News

Daniele Rugani Merapat ke AS Roma

Daniele Rugani

DBasia.news –  Juventus jor-joran mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. La Vecchia Signora telah merekrut delapan pemain anyar.

Pasca sukses mendatangkan nama-nama anyar ke Turin,​ Bianconeri juga mulai sibuk melepas beberapa pemainnya, Joao Cancelo menjadi pemain terakhir yang hengkang.

Kini menurut laporan terbaru dari ​Calciomercato, klub yang saat ini bermain di bawah arahan Maurizio Sarri tersebut juga akan segera menjual Daniele Rugani ke AS Roma. Sang pemain akan terlebih dulu dipinjamkan selama satu musim dengan opsi pembelian senilai 25 juta euro di akhir masa peminjaman.

Peluang hengkangnya Rugani memang tidak terasa mengejutkan, terlebih pasca​ Juve sukses memenangkan perburuan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Hadirnya pemain berusia 20 tahun tersebut membuat dia semakin kesulitan mengamankan satu tempat di lini belakang, di sisi lain, Sarri juga masih bisa mengandalkan Leonardo Bonucci atau Giorgio Chiellini di jantung pertahanan.

Rencana awal, ​Juventus memang akan melepas eks pemain Empoli tersebut ke klub asal Inggris, terlebih Rugani juga masuk dalam daftar belanja ​Arsenal, namun sampai bursa transfer bagi klub​ Premier League resmi ditutup pada 8 Agustus, tidak ada kesepakatan yang terjalin dan ​The Gunners lebih memilih memboyong David Luiz dari ​Chelsea.

Daniele Rugani bukanlah satu-satunya pemain​ Juventus yang masuk dalam daftar belanja I Gialorossi, sebelumnya, klub yang tengah dilatih Paulo Fonseca tersebut juga mengincar Gonzalo Higuain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?