DBAsia News

Dani Olmo Diincar oleh Real Madrid dan Barcelona

Dani Olmo


DBasia.news –  Pertarungan antara Real Madrid dengan Barcelona tidak hanya terjadi kala kedua bentrok dalam laga bertajuk El Clasico. Pertarungan keduanya berlanjut hingga ke bursa transfer pemain dan kini, keduanya tengah mengincar pemain yang bermain di Dinamo Zagreb.

Dilansir ​Sport-English, ​Barca dan ​Madrid ingin merekrut pemain berusia 20 tahun, Daniel “Dani” Olmo Carvajal. Performa Olmo sedang bagus-bagusnya di Kroasia. Dia menorehkan empat gol dan memberi tiga assist dari total 26 laga.

Akan tapi, bukan torehan gol atau assist yang membuat ​Barca dan ​Madrid mengincarnya, melainkan karena kemampuan serba bisa pemain Timnas Spanyol U21. Olmo dapat bermain di seluruh posisi di lini depan.

Madrid kabarnya selangkah lebih maju dengan memberikan penawaran sebesar 26 juta euro kepada Zagreb – satu juta di atas penawaran Barca. Tapi, Barca paling berpeluang mendatangkan pemain kelahiran Terrassa, Barcelona, Catalunya, 7 Mei 1998 tersebut.

Olmo merupakan produk akademi La Masia pada medio 2007-2014 sebelum pindah ke akademi Zagreb. Kontraknya di Zagreb berakhir pada 2021 dan Olmo disinyalir lebih ingin pulang ke Catalunya. Pasalnya, dalam sesi wawancara dengan Sport-English, Olmo membeberkan mimpinya untuk kembali ke Camp Nou.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?