DBAsia News

Dani Alves Ucap Janji Yang Mengejutkan Jika Brasil Juara

IDNGoal.news, InfoWorldCup – Dani Alves yang sudah dipastikan absen membela Brasil di Piala Dunia 2018. Dia pun mengucapkan janji andai Selecao berhasil menjadi juara dunia.

“Andai kami menjuarai Piala Dunia, saya tak akan berteriak-teriak. Untuk sekali ini, saya berjanji. Saya akan tutup mulut,” ucap Dani Alves seperti dilansir oleh As.

“Tak akan ada kata yang terucap dari Dani Alves. Saya tak akan mengucapkan apapun. Saya hanya akan menangis,” sambungnya.

Dani Alves sendiri mengalami cedera lutut. Dia mendapatkan cedera itu saat laga melawan Les Herbiers di final Piala Prancis. Les Parisiens menang 2-0 dalam laga itu hingga menjadi juara.

Kabar mengenai cedera Dani Alves itu disiarkan oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF). Pemain 35 tahun itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Bagi Brasil, Dani Alves merupakan pemain penting untuk mengawal sisi kanan pertahanan

Brasil merupakan salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. Performa tim besutan Tite itu di fase kualifikasi menjadi alasan utamanya.

Di kualifikasi zona Conmebol, Brasil menjadi juara grup dengan rekor yang sangat bagus. Mereka hanya kalah sekali, dengan raihan poin 41 angka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?