DBAsia News

Dani Alves Buka Kemungkinan Pensiun di Klub Argentina Ini

DBasia.news – Pemain senior Sao Paulo, Dani Alves, sudah berada di ujung karier. Dalam umur 36 tahun, tak terlalu banyak lagi waktu tersisa bagi pemain asal Brasil itu unjuk kemampuan di lapangan hijau. Terkait hal itu, dia membuka kemungkinan pensiun di klub Argentina, Boca Juniors.

Dani Alves mengungkapkan kemungkinan pensiun di Boca Juniors saat diwawancara Andres Cantor dalam live Instagram. Dia merasa ada sesuatu yang istimewa dari klub berjuluk Xeneizes itu sehingga pensiun di sana bukanlah ide buruk.

“Itu tidaklah buruk,” kata Dani Alves saat ditanya soal kemungkinan pensiun di Boca Juniors seperti dikutip dari Tyc Sports. “Anda tahu betapa besar kecintaan saya kepada Boca.”

Pemain yang masih jadi andalan timnas Brasil saat juara Copa America 2019 itu menambahkan, “Ini bukan karena kata-kata orang atau karena kebesarannya. Sesuatu yang berbeda selalu menantangku. Ada beberapa situasi yang sesuai denganku.”

Kecintaan Alves terhadap Boca memang bukan sebuah rahasia. Dia kerap mengungkapkan hal itu. Pada akhir tahun lalu, dia mengungkapkan hal itu saat mengomentari final Copa Libertadores antara River Plate dan Flamengo.

Saat ditanya klub yang didukungnya pada final itu, Dani Alves menyinggung Boca Juniors. “Tentu saja Flamengo. Mereka dari Brasil. Aku harus mendukung teman-temanku dari Brasil. Aku juga pendukung Boca,” ucap dia dengan tegas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?