DBAsia News

Cuci Gudang Real Madrid

Gareth Bale

DBasia.news –  Guna menuruti aturan FFP (Financial Fair Play), Real Madrid akan coba menyeimbangkan kondisi finansial mereka dengan menjual beberapa pemain setelah belanja pemain besar-besaran di musim panas ini.

Dikutip dari AS, Madrid asuhan Zinedine Zidane menargetkan pemasukkan kurang lebihnya 250 juta euro dari penjualan pemain mereka. Dana itu akan sedikit menutupi pengeluaran 303 juta euro mereka sejauh ini.

Madrid telah mendatangkan Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy. Hazard paling populer di antara nama-nama itu karena datang dengan status salah satu pemain terbaik dunia dan sudah dinanti oleh fans.

Madrid, dilaporkan, mendatangkannya dengan mahar 100 juta euro lebih dari Chelsea. Pasca melakukan belanja pemain besar-besaran, Madrid kini ingin menjual beberapa pemain mereka: pemain yang tidak masuk rencana bermain Zinedine Zidane.

Beberapa nama itu seperti Gareth Bale, James Rodriguez, Mateo Kovacic, Keylor Navas, Lucas Vazquez. Lalu, ada juga pemain-pemain muda yang berpotensi dipinjamkan ke klub lain: Sergio Reguillon, Marcos Llorente, Borja Mayoral, Dani Ceballos, dan Jesus Vallejo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?