DBAsia News

Conte Puji Visi Pemilik Inter Milan

Antonio Conte

DBasia.news –  Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian kepada Presiden Steven Zhang. Di mata Conte, Zhang punya visi yang bagus untuk memajukan klub.

Sejauh ini, kiprah Zhang dalam perkembangan Nerrazzuri memang cukup mengesankan. Zhang tak ambil pusing saat menejemen Inter menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar menggantikan Luciano Spaletti.

Conte dikontrak hingga 2022 dan mendapat gaji 11 juta euro (Rp175 miliar) per tahun.

Sebelumnya Zhang dikabarkan sudah menyusun rencana sepuluh tahun ke depan. Zhang berjanji akan membuat Inter kembali kepada masa kejayaannya. “Tujuan kami adalah untuk menjadi kompetitif lagi. Kami tahu betul bahwa di Italia ada tim dengan fondasi kuat, yaitu Juventus. Di belakang Juventus, ada Napoli, tetapi Inter memiliki sejarah dan tradisi yang penting,” kata Conte.

“Adalah tugas kami untuk membawa Inter kembali ke tempatnya. Butuh sedikit waktu, kita tidak bisa membangun gedung pencakar langit dalam beberapa hari, tetapi kita sudah mulai dan ingin bertempur lagi.”

“Pemilik kami visioner dan itu sangat positif. Mereka berinvestasi di Inter karena mereka pikir itu klub yang tepat untuk melakukan sesuatu yang penting dalam sepak bola, tidak hanya di tingkat Eropa, tetapi juga global.”

“Saya melihat di Presiden Steven Zhang, seorang pemuda, sangat terbuka untuk membangun sesuatu yang tahan lama untuk Inter,” Conte menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?