DBAsia News

Claudio Ranieri Yakin Fulham Masih Bisa Bertahan

Claudio Ranieri

DBasia.news – Pelatih Fulham, Claudio Ranieri, mengatakan timnya masih bisa bertahan di Liga Primer, setelah menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur. The Cottagers saat ini berada di zona degradasi.

Bermain di Craven Cottage, Minggu (20/1) Fulham berhasil unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Fernando Llorente. Akan tetapi, The Spurs langsung membalikkan keadaan di babak kedua.

Dengan kekalahan tersebut, Aleksandar Mitrovic dan kawan-kawan tetap berkutat di zona degradasi, dengan perolehan 14 poin. Ini tentu menjadi sinyal bahaya untuk Fulham yang ingin bertahan di kompetisi kasta tertinggi Inggris.

Usai pertandingan, Ranieri, yang pernah mempertontonkan keajaiban dengan membawa Leicester City juara Liga Primer, mengatakan timnya masih bisa bertahan dan akan berjuang sampai akhir.

“Kami masih bisa bertahan. Kami harus terus yakin dan tetap bersama-sama. Saya harap pemain-pemain yang datang di bulan ini bisa membantu kami,” ucap Ranieri.

“Ini momen yang buruk bagi kami. Penampilan kami sudah luar biasa, kami hanya kalah pengalaman,” tambahnya.

Harry Winks membawa Tottenham menang di penghujung laga. Tandukkannya membuat kaki-kaki penggawa Fulham terlihat lemas di menit 93.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?