DBAsia News

Christian Pulisic Siap Pangkas Liburan untuk Ikuti Pramusim Chelsea

Christian Pulisic

DBasia.news –  Frank Lampard semakin dekat berlabuh di Chelsea untuk mengisi pos kosong pelatih yang ditinggal Maurizio Sarri. Kehadiran Lampard akan memicu persaingan di dalam skuat untuk jadi yang terbaik agar lebih sering bermain.

Salah satu pemain yang ingin memikat Lampard adalah penyerang sayap asal Amerika Serikat, Christian Pulisic. Pemain berusia 20 tahun dibeli Chelsea dari Borussia Dortmund pada Januari lalu sebesar 57,6 juta poundsterling.

Sebagaimana dilansir Standard Sports, Pulisic rela memotong jatah liburan tambahannya di musim panas ini demi memikat Lampard di sesi latihan pramusim. Seperti diketahui, saat ini Pulisic tengah membela Timnas Amerika Serikat di ajang Concacaf Gold Cup.

Amerika merupakan salah satu tim unggulan juara. Jika benar mereka mencapai final yang berlangsung 8 Juli mendatang, maka pemain-pemain yang masih bermain dengan timnas diberi libur tambahan oleh klub.

Apalagi, Chelsea punya kebijakan memperbolehkan talenta-talenta mereka memiliki waktu libur tambahan apabila bermain di turnamen internasional di musim panas. Pulisic tak ingin melakukannya.

Pulisic tidak mau kehilangan kesempatan mengikuti awal pramusim dan berlatih dengan rekan setim barunya. Salah satu tujuan Chelsea di pramusim adalah Jepang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?