DBAsia News

Chelsea Tantang Dinamo Kyiv di 16 Besar Liga Europa

Chelsea


DBasia.news –  Undian babak 16 besar Liga Europa 2018-2019 sudah digelar. Hasil undian mempertemukan Inter Milan kontra Eintracht Frankfurt. Sedangkan Chelsea menantang Dinamo Kyiv.

Berbeda dengan babak 32 besar, pada babak 16 besar kali ini tidak akan ada lagi perlindungan kepada klub satu negara, atau tim yang berasal dari Liga Champions. Itu artinya, setiap kontestan punya peluang yang sama untuk saling berhadapan.

Namun berdasarkan keputusan UEFA, klub asal Rusia dan Ukraina tidak bisa saling berhadapan.

Dipandu ambasador Liga Europa, Andres Palop, acara drawing babak 16 besar Liga Europa 2018-2019 dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Chelsea menjadi klub pertama yang keluar dalam undian dan akan menghadapi Dynamo Kyiv.

Sementara itu, Inter Milan akan melawan Eintracht Frankfurt. Sedangkan, wakil Serie A lainnya, Napoli, akan saling sikut dengan Benfica.

Arsenal sebagai satu di antara tim yang diunggulkan pada kompetisi ini akan melawan tim asal Prancis, Rennes. Pada bagan lain, Sevilla yang mendominasi Liga Europa dalam lima tahun terakhir akan berhadapan dengan Slavia Praha.

Rencananya, leg pertama akan dilangsungkan pada 7 Maret, sedangkan leg kedua pada 14 Maret. Sementara itu, laga final akan dihelat di Olympic Stadium, Baku, 29 Mei 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?