DBAsia News

Chelsea Siapkan 50 Juta Euro untuk Rekrut Gelandang Cagliari

Nicolo Barella

DBasia.news – Chelsea mulai menyiapkan rencana untuk mendatangkan gelandang bertalenta milik Cagliari, Nicolo Barella. Tidak tanggung-tanggung, mahar 50 juta euro disiapkan The Blues, yang baru-baru ini merekrut Christian Pulisic.

Menurut laporan ​Football Italia, langkah ini diambil​ The Blues karena mereka beranggapan pemain asal Italia tersebut adalah suksesor tepat dari Cesc Fabregas yang akan segera hengkang ke AS Monaco.

Kini klub asuhan Rolando Maran kini memang masih menempati peringkat ke-13 klasemen sementara, namun hal tersebut nampaknya sama sekali tidak memengaruhi performa Barella, dia tetap menjadi andalan dan kini sudah bermain dalam 18 pertandingan ​Serie A dan jumlah menit bermainnya juga mencapai 1593.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Barella juga masuk dalam daftar belanja ​Inter Milan dan Napoli, namun hanya ​Chelsea yang disebut menyanggupi harga 50 juta euro yang diminta Cagliari.

Kendati demikian, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu baru bisa memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut di awal musim 2019/20, pasalnya​ presiden klub, Tomaso Giulini sudah menegaskan jika Cagliari takkan melepas Barella di bursa transfer musim dingin.

Nicolo Barella adalah produk akademi sepak bola Cagliari, dia mulai bergabung dengan skuat junior di tahun 2013 dan kemudian sukses promosi ke skuat utama di tahun 2016, namun kemudian menjalani masa peminjaman bersama Como selama setengah musim sebelum akhirnya kembali ke Sardegna Arena.

Barella bukanlah satu-satunya pemain yang masuk daftar belanja klub, selain dirinya, ​Chelsea juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Denis Suarez, Hirving Lozano, dan Nabil Fekir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?