DBAsia News

Chelsea Harus Lolos ke Liga Champions Jika Ingin Pertahankan Hazard

Eden Hazard.


DBasia.news –  Eks penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, menegaskan mantan klubnya wajib lolos ke Liga Champions musim depan jika ingin mempertahankan Eden Hazard.

Kontrak Hazard di Chelsea akan habis pada 2020 mendatang. The Blues sudah menawarinya perpanjangan kontrak, tapi sang pemain belum mau tanda tangan.

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Sang pemain pun sempat tergoda memperkuat Los Blancos.

Menurut Hasselbaink, satu-satunya cara Chelsea bisa mempertahankan Hazard adalah dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Akan sulit bagi Hazard jika Chelsea tidak berada di Liga Champions musim depan. Itulah sebabnya pertandingan melawan Tottenham Hotspur sangat penting,” kata Hasselbaink.

“Tapi cepat atau lambat saya pikir klub harus mengacak-acak segalanya untuk menyediakan jalur bagi pemain muda seperti Callum Hudson-Odoi.”

“Mereka memiliki beberapa pemain muda hebat yang datang, tetapi jika mereka tidak bisa masuk ke tim utama, mereka akan pergi ke klub-klub seperti Manchester United, Liverpool dan Spurs yang memberi mereka kesempatan,” Hasselbaink menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?