DBAsia News

Chelsea Bidik Philippe Coutinho Guna Mengantisipasi Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid


DBasia.news –  Masa depan Eden Hazard masih jadi berita hangat yang dicari oleh media-media di Eropa. Penyerang sayap yang bermain di Chelsea itu masih sering dihubungkan dengan klub besar Eropa, Real Madrid.

Peluang sang pemain untuk hengkang pun nampaknya kian terbuka lebar, selain ​Hazard yang memang beberapa kali mengungkapkan ketertarikan untuk hengkang ke Santiago Bernabeu, kabar terakhir juga menyebutkan jika ​The Blues sudah menetapkan harga yang harus ditebus El Real, yakni minimal 100 juta poundsterling.

Tak berhenti sampai di sana, pembicaraan terkait kontrak barunya juga tak menunjukkan perkembangan yang berarti, pihak klub juga diyakini akan lebih tertarik melepas ​Hazard di akhir musim 2018/19, ketimbang harus menjualnya secara cuma-cuma kala kontraknya habis pada tahun 2020.

Bersiap melepas​ Hazard, kini menurut laporan​ Independent, ​Chelsea sudah mulai bergerak untuk mencari suksesornya, yakni Philippe Coutinho yang kini tengah memperkuat​ Barcelona.

Kans untuk segera mengamankan tanda tangan pemain asal Brasil itu pun nampaknya bukan suatu hal yang mustahil, meski masih terikat kontrak hingga tahun 2023, Coutinho sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Ernesto Valverde. Kabar terakhir juga menyebutkan jika dirinya akan segera mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou dan tak menutup kemungkinan untuk hengkang.

Kompetisi​ Premier League juga bukanlah hal yang asing bagi Coutinho, sebelum dirinya memutuskan hengkang ke Spanyol, pemain berusia 26 tahun itu sempat memperkuat ​Liverpool, dirinya sukses mencatatkan 201 penampilan dengan torehan 54 gol dan 45 assist di seluruh kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?