DBAsia News

Cetak Gol ke Gawang Salzburg, Ini Komentar Andrew Robertson

DBasia.news –  Liverpool menang 4-3 atas RB Salzburg dalam lanjutan laga grup Champions League di Anfield. Bek kiri The Reds, Andrew Robertson, mencetak gol di pertandingan tersebut.

Robertson mencetak gol pada menit ke-25, dengan memulai pergerakan dari sisi kiri, memberikan umpan kepada Jordan Henderson, yang meneruskannya ke Trent Alexander-Arnold yang sukses memberikan umpan silang yang berhasil dikonversi oleh Robertson menjadi gol kedua untuk tim tuan rumah pada pertandingan tersebut.

Pemain asal Skotlandia itu mengaku merasa puas dengan gol yang dicetaknya dalam kemenangan The Reds atas Salzburg. Robertson merasa yakin dengan kualitas umpan dari Alexander-Arnold walau masuk ke dalam kotak penalti lawan dan berusaha melewati bek lawannya bukan merupakan sesuatu yang sering dilakukan dalam kariernya.

“Gol itu memang berkualitas tinggi! Saya senang menjadi pemain yang mencetaknya. Berlari sampai ke posisi pertahanan lawan di dalam kotak penalti dan menjadi pemain terdepan bukan merupakan sesuatu yang sering saya lakukan, tetapi saya memulai pergerakan dengan mengumpan ke Henderson, dan semua mengetahui kualitas umpan dari Alexander-Arnold yang memiliki akurasi tinggi. Saya tahu apabila saya dapat melewati bek lawan maka saya memiliki peluang apabila dapat menendang bola dengan tepat,” ucap Andy Robertson seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Robertson merasa senang dapat mencetak gol pertamanya dalam ajang Champions League yang juga menjadi gol pertamanya musim ini. Pemain dengan nomor punggung 26 itu berharap dapat mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?