DBAsia News

Cengiz Under Diyakini Masuk Daftar Jual AS Roma

Cengiz Under


DBasia.news –  Ada berbagai cara sebuah tim memperbaiki skuat mereka. Cari pinjaman uang atau melepas salah satu atau beberapa pemain yang harganya mahal.

Cara kedua itulah yang tampaknya akan diambil AS Roma pada musim panas 2019 nanti. Untuk cari modal, Cengiz Under rencananya akan dilego.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, Under masuk dalam perencanaan Roma untuk dilepas. Roma akan dengan seksama mendengarkan tawaran yang masuk untuk pemain yang dibanderol 50 juta paun itu. Jika harga cocok, uangnya bisa dipakai Roma untuk mendatangkan pemain baru. Mungkin lebih dari satu.

Under sendiri sebenarnya tak sulit untuk dijual. Kemampuannya sudah terbukti selama ini. Pemain timnas Turki berusia 21 tahun itu sudah tampil di 25 laga bersama Roma di semua kompetisi. Dia pun telah menyumbangkan enam gol dan sembilan assist. Posisi terbaik Under selama ini adalah di sayap kanan.

Di bursa transfer musim panas 2018 lalu Arsenal sangat menginginkannya tapi harganya terlalu mahal, lalu menguap begitu saja. Sementara itu, Manchester United dan Tottenham Hotspur terus mengamati perkembangan Under sambil mencari momen yang pas untuk menyodorkan tawaran

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?