DBAsia News

Cengiz Under Dipantau Real Madrid

Cengiz Under


DBasia.news –  Mendatangkan kembali Zinedine Zidane dan merekrut Eder Militao, dari FC Porto sebesar 50 juta euro, merupakan rencana awal Real Madrid untuk mengevolusi skuat jelang bursa transfer musim panas 2019.

Belum puas berhasil merekrut satu pemain, kini menurut laporan​ Football Espana, ​El Real juga dikabarkan sudah memasukkan nama salah satu winger andalan AS Roma Cengiz Under ke dalam daftar belanja.

Meski penampilan I Giallorossi tengah mengalami penurunan dan kini mereka juga terlempar dari posisi empat besar, hal tersebut nampaknya sama sekali tidak memengaruhi penampilan Cengiz Under, pemain berusia 21 tahun itu sudah mengoleksi enam gol dan sembilan assist di seluruh kompetisi.

Cengiz Under memutuskan untuk meninggalkan tanah kelahirannya dan mengadu nasib di Stadio Olimpico mulai tahun 2017. Real Madrid pun nampaknya akan mengeluarkan dana yang tidak sedikit bagi pemain kelahiran Balikesir, Turki tersebut, pasalnya Roma memasang harga yang diperkirakan mencapai 40 hingga 50 juta euro.

Sayang, ​Los Blancos kali ini tidak berjuang sendiri, sebelum masuk dalam daftar incaran Zidane, Cengiz Under sudah terlebih dulu masuk dalam daftar belanja tim papan atas ​Premier League, ​Arsenal.

AS Roma nampaknya akan menjadi tim yang cukup sibuk melepas pemainnya di musim panas 2018 nanti, pasalnya selain Under, klub yang tengah bermain di bawah arahan Claudio Ranieri itu juga dikabarkan berpeluang untuk menjual bek tangguhnya, Kostas Manolas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?